Mayor Powers Meeting di Paris, Berusahalah untuk Bangkit Timur Tengah Pembicaraan Damai

Mayor Powers Meeting di Paris, Berusahalah untuk Bangkit Timur Tengah Pembicaraan Damai - Hallo sahabat Internet Marketing Rajapolah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mayor Powers Meeting di Paris, Berusahalah untuk Bangkit Timur Tengah Pembicaraan Damai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita amerika, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mayor Powers Meeting di Paris, Berusahalah untuk Bangkit Timur Tengah Pembicaraan Damai
link : Mayor Powers Meeting di Paris, Berusahalah untuk Bangkit Timur Tengah Pembicaraan Damai

Baca juga


Mayor Powers Meeting di Paris, Berusahalah untuk Bangkit Timur Tengah Pembicaraan Damai

AS, Eropa dan diplomat Arab bertemu di Paris Jumat berharap untuk menemukan landasan bersama yang cukup untuk menghidupkan kembali pembicaraan perdamaian Israel-Palestina terhenti.
Presiden Prancis Francois Hollande menyerukan Israel dan Palestina untuk "membuat pilihan berani perdamaian," sambil membuka konferensi perdamaian.
"Pembahasan tentang kondisi perjanjian abadi antara Israel dan Palestina harus memperhitungkan seluruh daerah," katanya.
 
Hollande melanjutkan dengan mengatakan kekuatan internasional harus memainkan peran kunci dalam memfasilitasi proses perdamaian, tetapi akhirnya akan sampai kedua belah pihak untuk mengatasi perbedaan mereka.
 
"Ancaman dan prioritas telah berubah. Perubahan membuatnya bahkan lebih mendesak untuk menemukan solusi untuk konflik, dan pergolakan daerah ini menimbulkan kewajiban baru bagi perdamaian," katanya.
Tanggapan Washington untuk upaya Perancis telah hangat, dengan Menteri Luar Negeri Kerry setuju untuk menghadiri hanya untuk mendengarkan ide-ide yang diusulkan oleh Perancis dan lain-lain. Namun, para pejabat senior AS menekankan rasa urgensi bekerja untuk memajukan tujuan dari negosiasi dua solusi negara.
 
"Kita di sini bukan untuk mengusulkan apapun agenda tertentu," kata seorang pejabat senior Departemen Luar Negeri. "Sementara AS berpikiran terbuka tentang ide-ide, kami belum membuat keputusan tentang apa, jika ada, peran kita akan dalam inisiatif yang akan maju."

Meskipun eskalasi baru dalam kekerasan antara Israel dan Palestina, dan fakta bahwa perwakilan dari kedua pihak ini tidak bahkan dijadwalkan untuk menghadiri pembukaan kembali Perancis ditengahi pembicaraan yang bertujuan mengakhiri konflik, ada secercah harapan di cakrawala dengan bersumpah di Senin Menteri Pertahanan Israel ultranasionalis Avigdor Lieberman, yang mengatakan ia mendukung solusi dua negara.

BACA JUGA

 NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK
 Gemilangpoker.com Situs Agen Poker Dan Bandar Q Terbaik Indonesia Terpercaya
 Aslidomino.com Agen Domino Online Uang Asli Terpercaya Indonesia

Setelah pertemuan yang termasuk Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon Jumat, Kerry kepada wartawan ia mungkin akan terbuka untuk mengadakan konferensi internasional akhir tahun ini dengan perwakilan Israel dan Palestina yang hadir, tetapi memperingatkan bahwa pembicaraan baru memulai, dan bahwa pertemuan tersebut jauh dari set di batu.
 
"Kita lihat, kita akan memiliki percakapan itu, kita harus tahu di mana itu akan, apa yang terjadi. Kami baru memulai, mari masuk ke dalam percakapan," katanya sambil mengocok antara pertemuan.
Kerry tidak menyerah harapan untuk kesepakatan abadi untuk mengakhiri konflik Israel-Palestina setelah proses pembicaraan damai ia ditengahi jatuh terpisah pada bulan April 2014. Dia memegang erat visi dua negara untuk dua bangsa, hidup berdampingan dalam damai dan keamanan, bahkan beberapa menyebutnya sebagai "bodoh tugas" dan dua pihak utama yang terlibat menolak untuk berbicara satu sama lain.

Lainya
Fenomena game online 2016 


Demikianlah Artikel Mayor Powers Meeting di Paris, Berusahalah untuk Bangkit Timur Tengah Pembicaraan Damai

Sekianlah artikel Mayor Powers Meeting di Paris, Berusahalah untuk Bangkit Timur Tengah Pembicaraan Damai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mayor Powers Meeting di Paris, Berusahalah untuk Bangkit Timur Tengah Pembicaraan Damai dengan alamat link http://barudak-rajapolah.blogspot.com/2016/06/mayor-powers-meeting-di-paris.html

Agen Seo